Powered by Blogger.

Search This Blog

Sunday, December 25, 2011

Hari lahir mendiang Steve Jobs, Apple meluncurkan iPad 3


CALIFORNIA - Hari lahir mendiang Steve Jobs yang jatuh pada tanggal 24 Februari nanti bakal diperingati oleh Apple dengan cara yang berbeda. Perusahaan itu bakal melepaskan iPad 3 ke pasaran bertepatan dengan tanggal ulang tahun salah satu pendiri Apple tersebut.

Seperti biasa, rumor ini muncul dari salah media lokal di Taiwan, yang mendapatkan sumber informasi tersebut dari perusahaan pemasok komponen iPad 3. Sumber itu mengatakan, paling lambat 24 Februari, atau bertepatan dengan hari lahir Steve Jobs, iPad 3 bakal dirilis.

Seperti dilansir melalui Apple Insider, Minggu (25/12/2011), sumber itu juga menjelaskan bahwa pabrik yang memasok komponen tablet populer itu tengah bekerja keras untuk bisa memenuhi tenggat waktu yang dibutuhkan, bahkan pabrik itu tetap bekerja saat Tahun Baru Imlek, yang dikabarkan bakal dibuat hingga 4 juta unit.

Produksi iPad yang ngebut ini semakin diperkuat dengan dugaan bahwa karywan Foxconn akan terus bekerja selama lima hari saat liburan Imlek, sementara itu Catcher Technology, yang memasok casing ke Apple, juga akan bekerja lembur selama liburan.

Dan setidaknya beberapa karyawan di Simplo Technology, yang memasok baterai, Amer International Group, yang menyediakan konektor, dan Genius Elektronik Optik, yang memproduksi lensa optik, akan diminta untuk bekerja selama liburan.

Sampai sekarang, rumor telah menunjuk ke arah sebuah peluncuran awal 2012 dari iPad berikutnya, tetapi tidak ada tanggal spesifik  yang telah diberikan. Rumor lebih berfokus pada hardware, yang diharapkan munculnya Display Retina resolusi tinggi seperti yang ditemukan pada iPhone dan iPod touch.


sumber : www.okezone.com

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...