Powered by Blogger.

Search This Blog

Thursday, February 23, 2012

Award Ke-2 : Angel Friends Blogger Award


wah... dah lama nih award kedua di berikan, tapi baru bisa sekarang saya posting... sibuk banget nih akhir2 ini...
langsung saja... saya ucapkan terima kasih kepada kawan dari blog Gue Muda Gue Go Blog ini yaitu mipta-share telah memberikan hadiah yang sangat berharga ini... heheh...
dengan ini saya akan membagikan juga kepada kawan2 pengunjung setia dari Gue Muda Gue Go Blog...
  1. Cahaya
  2. Earth-Inside
  3. DuniaSharing
  4. Cindelaras
  5. Nganar
  6. Arian
  7. Uniknya
  8. Dallas
itulah dia pemenangnya... heheh... kayak undian aja.... selamat yah yang sudah terpilih... semoga persahabatan antar blog semakin langgeng... amin....

12 comments:

uniknya said...

terima kasih kawan atas awardnya...

semoga kekeranatan antar blogger semakin erat ya...

sukses selalu...

Hzndi said...

Wah saya ga dapet award neh ? Kurang beruntung dong hehe

gue muda said...

@uniknya : iya kawan... amin...

@hzndi : hehhe... sering berkunjung dan sering absen yah kawan... sapa tau kesempatan berikutnya beruntung.. heheh... semangat... :)

mipta said...

siiipp dch sob...moga makin skses y..slam blogger.. :)

duniasharing said...

Wah selamat ya bang, makin sukses, dan ane ucapin terima kasih udah kasih award ini , ane simpan dulu. kalau sudah di publish ane kabarin :)


salam sukses,


salam dan suport selalu dari duniasharing

gue muda said...

@mipta, @duniasharing : iya kawan.. makasih yah... :)

Unknown said...

wahh asik dah ane dapet lagi tuk kedua kalinya disini...
maaf sob belum saya posting awardnya hehe....
tapi segera saya posting, thanks u very much

ahmad wahid said...

wihhhhh
mantap gannn
hehehehe
ajarin gue lahhh

ventola said...

Mksh banyak bwt Gue Muda Gue Go Blog, atas pemberian AWARD Ke 2. mungkin award yg pertama sy belum lahir. INI PENGHARGAAN PALING BERGENGSI BWT SAYA, SERASA DPT TROPHY ATAS PAPARAZI MTv AWARD. hehehehe jadi makin semangat bwt nge-blog! salam sahabat.

cindelaras said...

makasih awardnya, ya... :D
sementara saya kantongin dulu aja..
postingannya menyusul... :D

gue muda said...

@Earth-Inside : heheh.. iya kawan... ok deh... :)

@Ventola : iya kawan... semoga dengan adanya penghargaan ini bisa membuat kita lebih semangat lagi untuk ngeblog... untuk berkunjung dan untuk sekedar berkomentar... :)

@Cindelaras : ok kawan... silahkan... hehhe... :)

Khocet Dot Com said...

slmat n sukses slalu sahabat

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...