Powered by Blogger.

Search This Blog

Thursday, February 16, 2012

Award Pertama : Sahabat Blogger

Sahabat Blogger

pas baru pulang kuliah... sempet-sempetnya langsung pergi ke komputer... saat masuk ke blog Gue Muda Gue Go Blog dan melihat semua coment, eh... tiba-tiba ada pesan dari salah satu kawan blogger saya yaitu cindelaras... dan dia memberikan award pertama ini kepada saya... wahh... terima kasih kasih banyak nih kawan.... :)

tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja award ini saya bagi-bagikan kepada kawan-kawan yang selalu setia mengunjungi dan mensupport blog Gue Muda Gue Go Blog....

daftar-daftar blog tersebut yaitu... :

  1. Uniknya
  2. Earth-Inside
  3. Cahaya
  4. Dunia Sharing

diatas tadi adalah nama-nama blog yang saya pilih dari buku tamu blog ini.
Jika kawan-kawan yang lain berminat dengan award tersebut, silakan coment, copy-paste awardnya, dan diposting. Nanti blog kawan akan saya masukkan ke dalam daftar di atas..

5 comments:

Unknown said...

Selamat atas award perdananya sob...

wah ane dapet juga ternyata, trimakasih banyak sob, udah mau berbagi nih.. hehehe
award saya tampung dulu ya, nanti saya posting.. OK
;)

gue muda said...

heheh... iya kawan... sama-sama... :)

gue muda said...

iya kawan... sama-sama..... salam gue muda... :)

uniknya said...

terima kasih ya awardnya...
semoga kekerabat antar blogger semakin erat..

Cahaya said...

oke sobat, award sudah sy ambil dan sy psg sbg linkback di list award. Salam Gue Muda. haha :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...